Efektivitas Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19

Authors

  • Fitra Felany Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
  • Anik Kirana Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
  • Fatkul Anam Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
  • Endrayana Putut Laksminto Emanuel Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Keywords:

pandemi covid-19, pembelajaran daring, efektivitas pembelajaran daring, matematika

Abstract

Adanya pandemi covid-19, pelaksanaan pembelajaran yang biasanya dilakukan dengan tatap muka, sekarang harus dilakukan secara daring sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Keefektifitasan dalam pembelajaran matematika di masa covid-19 menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Tujuan dari artikel Kajian Pustaka ini adalah untuk menganalisis efektivitas pembelajaran daring selama masa pandemi covid-19. Ditemukan pernyataan bahwa dengan adanya covid-19 menyebabakan efektifitas pembelajaran matematika terganggu.

Downloads

Published

2022-04-21

How to Cite

[1]
“Efektivitas Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19”, JMER, vol. 1, no. 1, pp. 32–38, Apr. 2022, Accessed: Nov. 22, 2024. [Online]. Available: https://journalng.uwks.ac.id/jmer/article/view/5

Most read articles by the same author(s)