Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2022): JMER: Journal of Mathematics Education Research
Vol. 1 No. 2 (2022): JMER: Journal of Mathematics Education Research
Published:
2022-12-29
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Disposisi Matematika
Nur Fitri Rizka Wulandari, Ardianik, Ahmad Hatip, Sucipto
1-6
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBER HEADS TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA POKOK BAHASAN TRIGONOMETRI
Mariana Bengan Eko, Edy Widayat, Sumartono, Sri Wahyuningtyas
7-14
KESULITAN PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI SISWA SMK NEGERI 1 SURABAYA
Khoirun Nisa’
15-21
PDF
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMECAHAN MASALAH SOAL URAIAN SPtLDV
Putri Dwi Khofifah, Meilantifa, Amalia Chamidah, Endrayana Putut LE
PDF
PENGARUH PERSEPSI SISWA DALAM BLENDED LEARNING APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LOGARITMA
Adinda Rahayu, Suhartono, Herfa Maulina Soewardhini, Anik Kirana
ANALISIS RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN SOCRATES PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
Siti Maisaroh uwks, Fatkul Anam, Herfa Maulina Soewardhini, Suhartono
31-36
sidebar top
Publication Tools