Efektivitas Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19
Keywords:
pandemi covid-19, pembelajaran daring, efektivitas pembelajaran daring, matematikaAbstract
Adanya pandemi covid-19, pelaksanaan pembelajaran yang biasanya dilakukan dengan tatap muka, sekarang harus dilakukan secara daring sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Keefektifitasan dalam pembelajaran matematika di masa covid-19 menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Tujuan dari artikel Kajian Pustaka ini adalah untuk menganalisis efektivitas pembelajaran daring selama masa pandemi covid-19. Ditemukan pernyataan bahwa dengan adanya covid-19 menyebabakan efektifitas pembelajaran matematika terganggu.
Downloads
Published
2022-04-21
How to Cite
[1]
Fitra Felany, Anik Kirana, Fatkul Anam, and Endrayana Putut Laksminto Emanuel, “Efektivitas Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19”, JMER, vol. 1, no. 1, pp. 32–38, Apr. 2022.
Issue
Section
Articles